Fans Madrid Tetap Ejek Ronaldo meski Sudah Cetak Gol

By Admin


nusakini.com - Real Madrid memenangkan laga saat menghadapi Real Sociedad pada laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (30/1/2017) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Bernabeu, tim asuhan Zinedine Zidane berhasil menang telak tiga gol tanpa balas. Pada laga itu, sang mega bintang Cristiano Ronaldo kembali menyumbangkan satu golnya ada menit ke-51. Sebelumnya, Ronaldo menjadi bulan-bulan fans Real Madrid terkait performanya yang menurun.

Meski sudah mencatatkan namanya di papan skor lagi, nampaknya fans Los Blancos tidak begitu senang dengan performa penyerang 31 tahun itu.

Fans Real Madrid menilai, Ronaldo masih belum bermain di performa terbaiknya. Ronaldo dinilai masih melakukan beberapa kesalahan di babak pertama. Pada menit ke-23 Ronaldo tertangkap kamera kehilangan kendali dalam melakukan serangan. Walhasil para suporternya pun menyoraki ayah satu anak itu. 

Enam menit selanjutnya, Ronaldo juga dinilai melakukan kesalahan lagi dan memicu para fans untuk meyorakinya lagi. Mengetahui hal tersebut, Ronaldo pun langsung menanggapi dengan menggelengkan kepalanya. Yang lebih mengejutkannya lagi, di waktu yang sama, mantan pemain Manchester United itu terlihat menyoraki ke arah tribun penonton dengan kata-kata yang kasar. Hal itu menjadikan para suporter pun menjadi geram. 

Tak hanya itu, faktor keberuntungan rupanya tidak menyelimuti Ronaldo. Pemain asal Portugal itu juga terekam kamera merasa kesakitan pada menit ke-74. Saat itu, Ronaldo pun langsung berpegangan pada tiang gawang Real Sociedad saat mengatasi rasa sakitnya. (gg/om)